Monday, November 26, 2012

Sajak - sajak Mumunis

Dan Masih Begitu - Mumunis

kau bisa tuliskan pada dindingku
kalimat simpati atau ocehan kosong
hatiku begitu hambar dan sepi
setiap hari mengalami turbulensi

sedikit langkah, sedikit gerak
tubuh ini pergi mendekati Tuhan

setiap hari dalam perjalanku yang kesekian kali
gelombang itu terus bergulir

mulai merubah prinsip
memang pantas dalam era ini

semakin dekat dengan harapan
dalam gelombang yang sama
hati dan pikiran masih terkikis

dan masih begitu

23:13 WIB 26/11/2012
=====================================

Selalu ada - Mumunis

kata, suara, dan nada
kesatuan yang memancar dari mulutku
tak bergeming, menatap haru kelabu

suara hening menancapkan luka dan pilu
saudaraku kini menjauh
tak seorang pun disampingku

sendiri aku melihat dirimu
dalam bayang semu
suatu hari aku bertemu
dalam tipuan muslihatmu
dunia yang penuh ilusi
menipuku tuk kesekian kali

aku termangu menatap senyummu
merekah, dan bersinar...
pancaran itu aku tangkap
aku simpan dalam hatiku

sudah saatnya kita kembali
dalam masa lalu yang kelam
yang tak pernah kita rasakan
dalam dunia semu

suatu hari aku dan dirimu
menari bersama dalam kicauan burung
kita menyatu, seirama dalam nada

kamu tau...hari ini adalah hari kita
kita yang selalu bersama
selalu memikirkan satu sama lain
tak terhindarkan lagi
rasa ini milik bersama

kemanapun kamu pergi
aku selalu ada
kemanapun kamu menghilang
aku selalu bersama

aku selalu ada
selalu untukmu

23:50 WIB 11/11/2012
====================================
Kamu tidak baik lagi - Mumunis 

dari kecil kamu hidup dalam dunia seperti ini
semuanya terlihat sama dimata kamu
kamu mengikuti mereka
kamu menganggapnya hal biasa

kamu mengenal sejarah
kita bukan seperti mereka
hidup tidak seperti ini adanya

sistem yang mengaturmu
sistem buatan manusia

hidupmu tidak baik lagi
kamu kehilangan primitifmu

mereka menganggap itu salah
padahal itu adalah benar
=====================================
Begitu Indah - Mumunis

dunia belum berakhir
ketika kau ada disini
berbaring dipangkuanku
tersenyum padaku

kau buat hari ini
begitu indah
sehingga takkan mampu lagi
bibir ini berkata

saat yang takkan tergantikan
hingga tiba saat menutup mata

0:00 WIB 20/10/2012
=====================================
Ditinggalkan Lagi - Mumunis

berjalan waktu, aku arungi
bersamamu dan tanpamu
sedih senang berlalu

lama kita berpisah
hanya angin yang menyampikan pesanku padamu

belum jelas diriku
dan kini kau tlah bersamanya
siap mengarungi hidup bersama

ditinggalkan lagi
takdir hidup tak senada
dengan pengharapan diri

hanya doa yang kuberikan
semoga kau bahagia dengannya

7:05 WIB 06/09/2012
======================================
Engkau Itu Semua - Mumunis

disaat ku jauh, engkau dekat
ketika ku senang, engkau selalu ada
dikala aku sedih, engkau mengilhami

oh dirimu yang ada
engkau yang meliputi segalanya

diriku ini bersalah
namun engkau tidak pernah salah

akulah tidak ada
akulah ilusi
engkau itu aku
engkau itu semua
======================================
Hari Baru - Mumunis

raut wajahmu penuh kesukaran
hatimu terdiam, penuh kesedihan

pria yang kau cinta
tak menginginkanmu

kau biarkan terang mengambil anganmu
pergi jauh dari otakmu

jangan lagi dia datang dalam kehidupanmu
jangan lagi buat hati ini berdebar tak menentu

tiba saat kau jalani hari baru
dengan sebuah harapan indah yang menunggu

4:23 WIB 24/08/2012
======================================
Istimewa - Mumunis

kau tinggal kenangan
membawa alam bawah sadarku
menerawang jauh ke angkasa
menangkap sinar matamu
menembus awan, menusuk langit
kau biarkan dirimu terurai dalam udara
kau sempurnakan cahayamu dalam keagungan cinta
kau limpahkan auramu menyinari auraku
melepas asmara dalam kenangan yang terindah
kau sungguh berbeda, kau sungguh istimewa

22:51 23/02/2012
======================================
Kau Bagi Aku Keindahan - Mumunis

bersama malam kau bagi aku ketenangan
bersama sunyi kau bagi aku kerinduan
aku tak lagi merasa sepi, karna kau ada

kau bagi aku kenikmatan, dalam senandung lagu suaramu
kau lepaskan letih dalam keindahan malam

kau kecup keningku hingga kuterlelap
dalam pelukanmu aku meresap
aku menghilang

22:44 22/07/2012
=======================================
Kau Untukku - Mumunis
 jangan lagi kau hindari aku
tak membuatku jenuh mengejarmu
biarkan hatimu menjadi milikku
biarkan makna jiwa saling menyatu

hari ini kuberujar
sampai mati cintaku tetap untukmu
jangan lagi kau risau
hati ini untukmu

kau untukku
demi Tuhan untukku

kau dewiku
pasangan di hidupku

20:21 WIB 12/09/2012
=======================================
Selalu Ada - Mumunis

kata, suara, dan nada
kesatuan yang memancar dari mulutku
tak bergeming, menatap haru kelabu

suara hening menancapkan luka dan pilu
saudaraku kini menjauh
tak seorang pun disampingku

sendiri aku melihat dirimu
dalam bayang semu
suatu hari aku bertemu
dalam tipuan muslihatmu
dunia yang penuh ilusi
menipuku tuk kesekian kali

aku termangu menatap senyummu
merekah, dan bersinar...
pancaran itu aku tangkap
aku simpan dalam hatiku

sudah saatnya kita kembali
dalam masa lalu yang kelam
yang tak pernah kita rasakan
dalam dunia semu

suatu hari aku dan dirimu
menari bersama dalam kicauan burung
kita menyatu, seirama dalam nada

kamu tau...hari ini adalah hari kita
kita yang selalu bersama
selalu memikirkan satu sama lain
tak terhindarkan lagi
rasa ini milik bersama

kemanapun kamu pergi
aku selalu ada
kemanapun kamu menghilang
aku selalu bersama

aku selalu ada
selalu untukmu

23:50 WIB 11/11/2012
===================================
Sudah Saatnya - Mumunis

berikan aku tanganmu
akanku beri kau matahari
angkat tanganmu
kulempar bola api ini

rengkuh duniamu, jangan ragu
sudah saatnya kau bermain
mengarungi semesta

sudah saatnya kau berjuang
melawan waktu

16:27 WIB 13/09/2012
===================================
Tetap Begitu - Mumunis

keajaiban datang dari matamu
tersimpan berjuta mantra kehidupan
tergambar pola dunia

tatapan tajam itu menghujam begitu dalam
teriak bathin ini memanggil namamu
sudahi saja

kumengejar bayangmu
hanya mimpi semata
semua takkan terjadi
cukup, sudahi saja

kucoba hentikan pikiranku
hentikan hatiku
berhenti memikirkanmu
cukup, sudahi saja

hari-hari terus berulang
aku tetap saja begitu

16:52 WIB 13/09/2012
================================
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Blogger Widgets

No comments:

Post a Comment